Thursday 9 September 2021

Bhabinkamtibmas dan Lurah Gedongkiwo Data Warga yang Belum Vaksin


Guna memastikan seluruh warga telah mendapatkan vaksinasi, Bhabinkamtibmas kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi, SH bersama Lurah kelurahan Gedongkiwo Bapak Supriono, SIP melakukan penyisiran dengan mendata warganya melalui perangkat Rt maupun Rw. Kamis (09/09/2021)

Penyisiran dilakukan dengan cara mengumpulkan data seluruh penduduk, baik warga asli  maupun pendatang yang berada di wilayah kelurahan Gedongkiwo.

Warga yang terdata belum mendapatkan vaksin akan diarahkan ke gerai Vaksin yang berada di SMA N 07 Yogyakarta yang berada di wilayah kelurahan Suryodiningratan.

Penyisiran penduduk dimulai dari anak-anak yang berusia diatas 12 tahun, kelompok rentan termasuk lanjut usia dan disabilitas.

Bhabinkamtibmas mengatakan, saat ini pihaknya bekerjasama dengan pihak kelurahan sudah mulai memasukan data ke dalam sistem yang ada untuk mengetahui jumlah warga yang melakukan Vaksinansi.

Warga yang terdata tersebut tersebut terdiri dari penduduk KTP Gedongkiwo dan warga lain namun beraktivitas di  wilayah kelurahan Gedongkiwo.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari P, S.I.K, M.M dalam keterangannya mengatakan, masih ada sejumlah penduduk yang belum tervaksin karena alasan kesehatan.

“Dari informasi dari perangkat Rt, warga yang belum divaksin karena masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, diabetes, Asma maupun masih isolasi mandiri karena positif Covid-19, sehingga perlu waktu pemulihan,” ucapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top