Friday 24 September 2021

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Keparakan Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi


Mergangsan - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan Aipda Pitaya, Babinsa Koramil Mergangsan bersama Kelurahan Keparakan kembali melakukan vaksinasi. Kegiatan ini akan dilakukan di Pendopo Kelurahan Parakan, pada Rabu tanggal 29 September 2021.

Bhabinkamtibmas Aipda Pitaya mengatakan vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Nantinya kegiatan ini juga akan menjadi agenda Kelurahan Keparakan.

Sasaran Vaksinasi kepada warga khususnya warga Kelurahan Keparakan dengan kuota 1000 peserta. Dari Hasil Rapat Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Kemudian bagi peserta diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa persyaratan fotokopi KTP. Dalam pelaksanaannya nanti, petugas juga akan melakukan penerapan agar mentaati prokes dan memakai masker.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari tempat parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu. Nantinya kita juga akan melakukan pengecekan surat dokumen sebagai prasarana syarat vaksin dan sembari menunggu antrian untuk para peserta vaksinasi.”

Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya menambahkan, sampai saat ini bersama Satgas Covid-19 Keparakan terus melakukan berbagai persiapan, termasuk mendirikan tenda antrean serta persiapan sarana dan prasarana lainnya. Rabu (24/09/2021)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top