Wednesday 22 September 2021

Ops Patuh Progo 2021, Polsek Umbulharjo Gelar Sosialisasi di Pasar Giwangan


Umbulharjo – Unitlalulintas Polsek Umbulharjo kembali memberikan imbauan tentang protokol Kesehatan pencegahan covid-19 kepada pedagang di Pasar Sayur dan Buah Giwangan, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Lalulintas Polsek Umbulharjo Iptu Sudarsa dalam rangka Ops Patuh Progo 2021 yang dimulai sejak hari Senin kemarin hingga 14 hari kedepan.

Disamping itu anggota Unitlalulintas Polsek Umbulharjo juga mengajak untuk selalu budayakan 5M dengan menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari keramaian.

"Imbauan ini terus kami sampaikan ke warga agar mereka patuh dan sadar akan bahaya dari virus corona, jangan menyepelekan standar protokol kesehatan karena hingga saat ini virus Corona belum berakhir,” kata Iptu Sudarsa.

Kanit Lalulintas Polsek Umbulharjo Iptu Sudarsa juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing dan meningkatkan imun tubuh dan olahraga yang cukup.

"Selain imbauan pencegahan covid-19, anggota lalulintas juga mengajak untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraannya," imbuh Iptu Sudarsa. 

Fokus lainnya dalam Ops Patuh Progo 2021 adalah menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas. 

"Dan harapan kita meskipun dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan keselamatan saat berkendara," tutup Kanit Lalulintas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top