Wednesday 15 September 2021

Pantau Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman Sambangi Lippo Plaza


Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman Bripka Ratnanto melakukan sambang kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan saat kegiatan Vaksinasi di Lippo Plaza Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta, Rabu, 15 September 2021.

Bhabinkamtibmas kelurahan demangan Bripka Ratnanto. Melaksanakan sambang Kamtibmas di Lippo plaza melaksankan  pantauan pelaksanaan vaksin, dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan terkait protokol kesehatan, kepada peserta vaksin.

Perlu diketahui pelayanan vaksin Target perhari sejumlah 400 orang.  Untuk Vaksin tahap ke-2 dan pertama. Vaksinasi kali ini diperuntukan Bagi masyarakat Jogjakarta dan karyawan sawasta yang tinggal di Jogjakarta.

Pelaksanaan Vaksin tahap ke 2  mengunakan vaksin sinovac dosis 2 dan Aztrazenika sesuai dengan vaksin pertama yang digunakan. Selanjutnya Untuk vaksin tahap 1 menggunakan Astrazenika.

" Sampai saat ini berdasarkan pantauan dari Bhabinkamtibmas sudah terlaksana  225 Orang. Untuk tenaga medis berjumlah15 Orang, sedangkan Vaksinator ada 2 orang. Pelaksanaan vaksin mulai hari ini dimulai pukul  10.00 sd 16.00 ", terang Bhabinkamtibmas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top