Thursday 23 September 2021

Tingkatkan Keamanan, Polsek Gondokusuman Patroli ke Pemukiman


Gondokusuman -  Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsekta Gondokusuman agar tetap aman dan kondusif, Anggota Sabhara Polsek Gondokusuman meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan patroli malam hari, antisipasi gangguan kamtibmas  terutama curat dan curas di lokasi perumahan, Rabu (22/09/2021) malam.

Unit Sabhara Polsek Gondokusuman melaksanakan patroli malam hari dipimpin Panit Sabhara IPDA Wagimin dengan menyambangi pemukiman perumahan kota baru jl. Suroto. 

Panit Sabhara bersama anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas agar tetap waspada serta selalu melakukan pengecekan kunci pintu rumah depan  guna memastikan keamanannya serta antisipasi terjadinya kriminalitas ataupun pencurian di lingkungan perumahan dan tetap dengan mematuhi Protokol kesehatan.

“Untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari yang menyasar perumahan , kami selalu menyambangi   dengan memantau situasi lingkungan sekitar pemukiman.” Ujar IPDA Wagimin.
 
Kapolsek Gondokusuman AKP SURAHMAN. S.Sos, mengatakan, “Kegiatan patroli pada malam dan dini hari untuk mencegah orang untuk berbuat jahat apabila melihat keberadaan patroli polisi, pelaku akan mengurungkan niat jahatnya, patroli bisa berguna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar perkantoran / sekolah, dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya”, demikian penjelasan Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top