Sunday 19 September 2021

Pantau Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Sambangi Shelter Warungboto


Umbulharjo - Pada hari Minggu tanggal 19 September 2021 jam 08.00 s/d selesai di Selther Warungboto Jl. Prof dr Soepomo, Warungboto, Umbulharjo Yogyakarta telah berlangsung giat vaksinasi terhadap warga kelurahan Warungboto dengan menargetkan lebih kurang 500 orang.

Kegiatan ini dalam mendukung percepatan vaksinasi. Dalam vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Camat Umbulharjo, Lurah Warungboto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto dan Babinsa Koramil Umbulharjo serta peserta vaksin.

Disamping itu tenaga medis yang melaksanakan pelayanan vaksinasi berjumlah 19 orang yg terdiri dari 04 orang petugas vaksin, 04 orang pendaftaran, 07 orang skrinning dan 04 orang input data. 

Sebelum divaksin, peserta terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Adapun hasil vaksinasi pada hari ini teregistrasi sebanyak 472 orang, tervaksin sebanyak 455 orang dan gagal tervaksin 17 orang dikarenakan tensi tinggi dan penyakit penyerta. 

Selama pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Kami juga mengimbau kepada peserta vaksin, apabila telah divaksin tetap selalu mematuhi protokol kesehatan serta pola hidup sehat dan bersih," ucap Tri Hartanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top