Sunday 26 September 2021

Patroli ke Alun-alun Selatan, Polsek Kraton Imbau Porkes ke Pengunjung


Kraton - Demi menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin Panitsabhara  Aiptu Samidi   melaksanakan Patroli Wilayah  malam hari serta Himbauan Prokes di Alun - Alun Selatan  Yogyakarta, Sabtu (26/09/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Samidi dan anggota  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES Kepada masyarakat yang menikmati malam hari di alun - alun selatan agar  menjaga jarak dan selalu memakai masker  guna mencegah  penyebaran covid 19.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol  Sukamto  melalui Kasihumas Aiptu Surono  mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek kraton karena Alun - Alun Selatan merupakan salah satu tempat obyek wisata yang di kunjungi oleh wisatawan dan sebagai salah satu titik kumpul masyarakat untuk menikmati wisata di malam hari.

"Kita juga mengajak kepada semua pelaku usaha dan wisatawan serta masyarakat Yogyakarta pada umumnya  untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dari pemerintah" ujar Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top