Monday 13 September 2021

Polsek Kraton Bagikan Nasi Gratis ke Warga di pasar Kranggaan


KRATON - Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Bisusanti  melaksanakan kegiatan polresta yogyakarta Berbagi dengan membagikan 50 nasi kotak yang dibagikan kepada kepada para pedagang, pembeli, jurkir serta masyarakat yang berada di sekitar pasar kranggan Jetis Yogyakarta, senin (13/09/21) siang.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Bisusanti, mengajak kepada masyarakat agar tetap bahu-membahu bersatu melawan pandemi ini. 

"Bukan saatnya mencari benar salah, tapi saat nya kita bergerak bersama-sama sesuai semangat gotong-royong bangsa kita untuk memutus penyebaran covid 19," ungkap Aiptu Bisusanti.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, Program Polresta Yogyakarta Berbagi merupakan Program rutin yang dilaksanakan oleh jajaran polsek kraton dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pademi pada saat ini.

 "Saya berharap masyarakat juga ikut peran aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah," tambah Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top