Monday 27 September 2021

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Kemantren Gedongtengen Lakukan Tracing


GEDONGTENGEN JOGJA - Personil Polsek Gedongtengen bersama BKO Baja Dampingi Satgas Gugus Covid Kemantren Gedongtengen Tracing warga Kampung Sosromenduran GT. I / 309 A Rt 029 Rw 007 kelurahan sosromenduran kecamatan gedongtengen Yogyakarta, Senin siang ( 27/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Gedongtengen bersama BKO baja melaksanakan Tracing ke rumah-rumah warga bersama Satgas Gugus Covid Kemantren Gedongtengen, jika warga terkonfirmasi positif covid disarankan untuk isolasi mandiri di shelter terdekat, baik kontak erat maupun pasien yang terpapar positif covid-19.

Team Satgas Gugus Tugas Covid Kemantren Gedongtengen Endah, berharap agar warga tetap sabar dalam mengahadapi cobaan dan ujian yang saat ini terjadi di Indonesia khususnya di Wilayah Kemantren Gedongtengen Yogyakarta.

Ia juga meminta kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar tetap semangat dan yakin bahwa kesembuhan datang dari diri sendiri. 
 
Sementara itu Kasihumas Polsek Gedongtengen Aiptu Aris Purwanto menghimbau kepada warga agar senantiasa jaga kesehatan, makan bergizi dan olahraga serta tidak boleh keluyuran di shelter sampai waktu isolasi yang telah ditentukan berakhir," tuturnya. 

Ditegaskan pula agar warga walaupun sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer" pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top