Sunday 5 September 2021

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Semaki Pantau Vaksinasi di Masjid Nurul Fajri


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko bersama Babinsa Koramil Umbulharjo melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi di Masjid Nurul Fajri Jl. Timoho. Sabtu (04/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut untuk warga kelurahan Semaki dan warga Difabel dengan jumlah peserta vaksin 300 orang.

Vaksinasi ini diselenggarakan oleh kelurahan Semaki dan berkerjasama dengan Puskesmas Umbulharjo 1.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Widiatmoko juga mengimbau warganya setelah dilakukan Vaksinasi agar selalu disipilin dalam penerapan Protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19, agar tetap berada di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu dengan budayakan 5 M mencuci tangan dengan sabun, memaakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Kegiatan vaksinasi ini di lakukan untuk mengajak masyarakat khususnya warga Semaki agar dapat melakukan vaksinasi sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19". tambah Aiptu Tri Widiatmoko.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top