Sunday 26 September 2021

Ops Patuh Progo 2021, Polsek Umbulharjo Bagikan Masker ke Pengguna Jalan


Umbulharjo – Unitlalulintas Polsek Umbulharjo kembali memberikan imbauan tentang protokol Kesehatan pencegahan covid-19 dan berikan masker kepada pengendara motor, Minggu (25/09/2021).

Disamping itu anggota Unitlalulintas Polsek Umbulharjo juga berikan imbauan dan mengajak untuk selalu budayakan 5M dengan menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menghindari keramaian.

"Kami juga sampaikan kepada pengguna jalan agar jangan menyepelekan standar protokol kesehatan karena hingga saat ini virus Corona belum berakhir,” kata Aipda Surasa.

Dan harapan kita meskipun dalam kondisi pandemi covid-19, masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan keselamatan saat berkendara.

"Selain imbauan pencegahan covid-19, anggota lalulintas juga mengajak untuk selalu tertib berlalu lintas dengan mematuhi rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraannya serta berikan masler kepada pengguna kendaraan bermotor," imbuh Aipda Surasa. 

Fokus lainnya dalam Ops Patuh Progo 2021 adalah menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas agar mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top