Friday 24 September 2021

Tingkatkan Iman, Polsek Mantrijeron Gelar Binrohtal Untuk Personel


Mantrijeron - Bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) dilaksanakan Polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Kamis malam 23 September 2021 yang dimulai pada pukul 18.00 Wib setelah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.

Pelaksanaan Binrohtal dilakukan di Aula Mapolsek yang diikuti para personil  yang beragama Islam dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Acara ini di pimpin oleh KaSPKT Aiptu Sukarjo dan acara diisi dengan pembacaan tahlil, yasinan dan pemberian kultum atau ceramah agama serta doa bersama.

Kapolsek mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Binrohtal ini ditujukan untuk mencegah para personil dari perbuatan-perbuatan tidak terpuji ataupun melanggar disiplin yang bertentangan dengan norma hukum maupun norma agama.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan semakin meningkat keimanan dan ketakwaan anggota yang dapat menjadi benteng dari tindakan-tindakan yang bisa mencoreng citra kepolisian dan melanggar prinsip kebenaran,” jelasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top