Thursday 23 September 2021

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Panembahan Sampaikan Pesan Prokes


Kraton - Babhinkamtibmas kelurahan Panembahan Polsek Kraton Polresta Yogyakarta Aiptu Kus Try Wibowo  melaksanakan Sambang Dialogis serta Himbauan  PROKES Kepada pelaku usaha yang berada di jalan Langenastran kidul panembahan kraton yogyakarta, Kamis  (23/09/21) sore.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Kus Try Wibowo mengajak  Kepada pelaku usaha dan  pembeli  serta  masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah  guna mencegah  penyebaran covid 19.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto  melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Babhinkamtibmas polsek kraton guna mengetahui seluk beluk permasalahan masyarakat, karena Babhinkamtibmas merupakan ujung tombak dari setiap polsek. 

"Kita juga mengajak kepada semua pelaku usaha,  pembeli  serta masyarakat Yogyakarta pada umumnya  untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas," ujar Aiptu Surono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top