Saturday 25 September 2021

Alumni '88' SMAN 8 Yogyakarta dan Polda DIY Gelar Vaksinasi Massal


Umbulharjo - Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 pukul 07.00 s.d 14.00 WIB di SMA N 8 Yogyakarta, Muja Muju Umbulharjo Yogyakarta telah dilaksanakan vaksinasi massal dosis 1.

Adapun vaksin yang digunakan jenis sinovac dengan target 2.000 orang. Kerjasama Alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta angkatan 88 dengan Polda DIY.  

Kegiatan ini dengan melibatkan 35 Nakes dari Bid Dokes Polda DIY dibawah pimpinan Kabid Dokes Polda DIY Kombes Pol dr. Is Sarifin, Sp.B 

Dan pada kesempatan ini dikunjungi oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs Asep Suhendar. MSi., Karo ops Polda DIY Kombes  Istiyono. SH, Dir Binmas Pokda DIY Kombes Pol Drs Anjar Gunadi .MM, Dir Reskrimsus. AKBP Roberto Gonggom Manorang Pasaribu. SIK, Kabid Dokes Polda DIY Kombes Pol dr. Is Sarifin, Sp. B dan Kapolsek UH. Kompol Ahmad Setyo. B. SH. 

Sebelum divaksin, peserta terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kegiatan ini tetap .enerapkan protokol kesehatan berupa pengecekan suhu oleh petugas keamanan dipintu masuk dan himbauan untuk mencuci tangan dan peserta vaksin yang hadir telah mendaftar secara online.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top