Tuesday 21 September 2021

Bhabinkamtibmas Semaki Pantau Vaksinasi Drive Thru di Parkir Among Rogo


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Semaki Aiptu Tri Widiatmoko di Parkir Timur GOR Amongraga, Semaki, Umbulharjo telah berlangsung vaksinasi Covid 19 tahap 2 (dua) secara Drive Thru, Senin (20/09/2021).

Kegiatan ini diadakan oleh Forum PRB DIY, Idea, YAPPIKA, Rotary dan Diskes DIY. Untuk target vaksinasi sebanyak 1500 orang dengan menggunakan vaksin sinovac.

Tenaga medis yang melayani vaksinasi berjumlah 24 orang yang terdiri dari 06 orang dokter, 06 orang pendaftaran, 06 orang skrinning dan 06 orang observasi. 

Sebelum divaksin, peserta terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi selama 30 menit.

Adapun hasil vaksinasi pada hari ini hadir sebanyak 950 orang, tervaksin sebanyak 950 orang dan gagal tidak ada.

Dalam kegiatan ini hanya melayani vaksinasi tahap 2 dan tidak melayani vaksin tahap 1, semua yang hadir disini berdasarkan undangan yang disebarkan kepada masyarakat kota Yogyakarta yang telah vaksin tahap 1.

Selama pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Kami juga mengimbau kepada peserta vaksin, apabila telah divaksin tetap selalu mematuhi protokol kesehatan serta pola hidup sehat dan bersih," ucap Tri Widiatmoko.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top