Friday 3 September 2021

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Tentang Keselamatan Lalu Lintas


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas kelurahan Giwangan Aipda Basyori Anwar, SH menghadiri sosialisasi dan edukasi tentang keselamatan lalulintas di Pendopo Kelurahan Giwangan. Jum'at (03/09/2021).

Kegiatan tersebut adalah salah satu upaya dalam menekan terjadinya pelanggaran berlalu lintas sehingga diadakan sosialisasi maupun edukasi kepada warga Kelurahan Giwangan.

Hadir dalam kegiatan ini adalah DPRD Kota Yogyakarta, Dikyasa lalulintas Polresta Yogyakarta, Dishub, Astra Honda, Seklur kelurahan Giwangan, Babinsa dan Tomas.

Dalam kegiatan ini menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas dan sosialisasi UU Nomor 22 tahun 2009 agar dapat mengetahui pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan kita semua, berkendaraan tertib, lancar, etika berlalu lintas dan budaya bangsa serta penegakan hukum dan kepastian hukum bagi masyarakat dengan penuh kesadaran sehingga diterima semua elemen masyarakat.

Dengan adanya adukasi dan sosialisasi di harapkan warga masyarakat kelurahan Giwangan dapat memahami dan mampu mengaplikasikan peraturan-peraturan lalu lintas tersebut dengan penuh kesadaran sehingga dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top