Tuesday 28 September 2021

Unitlantas Polsek Mantrijeron Bagikan Masker Saat Sosialisasikan Operasi Patuh Progo 2021


Mantrijeron - Unit Lalu lintas Polsek Mantrijeron dipimpin Kanit Lantas Iptu Suwardi melaksanakan Operasi Patuh Progo 2021. (Selasa 28/09/2021).

Bertempat disimpang Empat Gading mantrijeron anggota unit lantas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan serta membagikan masker guna mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan saat berkendara dan memberikan teguran maupun penindakan apabila menemukan pelanggaran berlalu lintas.

Operasi Patuh Progo di laksanakan selama 14 hari, mulai 20 September hingga 3 Oktober mendatang.
Operasi Patuh Progo 2021 ini juga memiliki empat sasaran. Pertama yakni kerumunan massa, kedua kepatuhan terkait penerapan aturan protokol kesehatan, ketiga soal tingkat kedispilinan masyarakat dalam berkendara dan yang keempat beberapa lokasi rawan macet, rawan laka lantas dan terpenting rawan kerumunan.

Lebih lanjut, kanit Lantas mengatakan, yang terpenting dalam Operasi Patuh progo ini yaitu meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan dalam berlalu lintas.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M dalam keterangannya mengatakan, operasi Patuh Progo 2021 diharapkan dapat mencegah penyebaran maupun penularan covid-19 serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang baik.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top