Wednesday 18 January 2023

Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Takziah di Kampung Tukangan

 


DANUREJAN - Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksankan POPKEMA (Polisi Peduli Kedukaan ) Takziah Warga Binaannya di RT.35 / RW 07, Kampung Tukangan, Kelurahan, Tegalpanggung, Kecamatan, Danurejan, Yogyakarta. 

Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, Rabu (18/01/2023).

Aipda DWI CIPTO A.N yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, di sela-sela kesibukannya tetap  meluangkan waktu untuk melaksanakan takziah terhadap warga binaanya yang meninggal Alm. Bapak Joko Priyono, 62 tahun Alamat RT.35 RW 07 , Kampung Tukangan, Kelurahan, Tegalpanggung, Kecamatan, Danurejan, Yogyakarta.

Selain mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga, Aipda DWI CIPTO A.N juga membantu jalanya prosesi pemakaman jenazah bersama warga kampung Tukangan
Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaanya.

Jenazah di makamkan di TPU Lempuyangan, Bausasran, Danurejan, Yogyakarta, Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top