Friday 13 January 2023

Polsek Danurejan Gelar Jumat Curhat Bersama Satpam Teras Malioboro

 


DANUREJAN -  Kapolsek Danurejan Kompol HERIBERTUS AAN ANDRIANTO, S H melalui Kanit Binmas AKP SUMARSONO, Panit Binmas Aiptu HENGKI PRABOWO dan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka AGUS SULISTIONO, S. I. KOM melaksanakan kegiatan Jumat Curhat terhadap petugas keamanan TERAS MALIOBORO DUA Jl. Malioboro No.56, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, yang memungkinkan warga masyarakat menyampaikan keluh kesah maupun informasi secara langsung kepada polisi melalui anggota Polsek Danurejan, Jum'at (13/01/2023).

Jumat curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Danurejan ini merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat  untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Danurejan.  Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Dalam kesempatan kegiatan sambang tersebut unit Binmas Polsek Danurejan dialogis kepada petugas keamanan memberikan pesan Kamtibmas sekaligus menerima masukan/curahan hati tentang situasi terkini dan harapan ke depan terhadap Polsek Danurejan. Memberikan materi penyuluhan tentang tata cara menyampaikan informasi keamanan dengan bahasa yg jelas menarik, serta sikap yang ramah.

Petugas keamanan Teras Malioboro BUDI W. berharap kepada jajaran Polsek Danurejan agar lebih sering berpatroli sambang di kawasan Malioboro dan singgah di Teras Malioboro 2.

Sehingga pengunjung/wisatawan bisa mendapatkan layanan dari petugas sehingga tidak ada lagi perasaan kawatir untuk berkunjung  di kawasan Malioboro Yka. "Pungkas BUDI W. petugas keamanan TERAS Malioboro dua

Sementara Kanit Binmas AKP SUMARSONO mengatakan akan menindak lanjuti  tentang apa yang di sampaikan oleh Petugas keamanan teras malioboro dua, Jajaran Polsek Danurejan akan memaksimalkan anggotanya untuk lebih intensif dan secara continue melaksanakan sambang di Teras Malioboro dua.

AKP SUMARSONO juga menerangkan bahwa kegiatan "Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah". Tutup " Kanit Binmas

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top