Thursday 26 January 2023

Polsek Danurejan Kawal Aksi Damai Nayantaka di DPRD DIY

 


DANUREJAN _ Personel Polsek Danurejan di Backup dari jajaran personil Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan jalanya Penyampaian Aspirasi dan Audensi dari Paguyuban Lurah dan Pamong Kelurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta "NAYANTAKA" di Kantor DPRD DIY Jln.Malioboro No.54 Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. SAIFUL ANWAR, S. Sos., S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Danurejan Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H. selaku pemangku Kewilayahan turun langsung memimpin pelaksanaan Pengamanan.

Sekitar Pukul 10.00 wib Peserta Aksi Audensi dari Paguyuban Lurah dan Pamong Kelurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta "NAYANTAKA" dengan peserta kurang lebih 670 orang langsung memasuki halaman Kantor DPRD DIY.

Selanjutnya peserta Aksi langsung di persilahkan memesuki ruang Loby lantai 1 dan di temui oleh ketua DPRD DIY PDIP, NURYADI S.Pd,
Andriana  wulandari, S.E ketua komisi B PDIP 
Amir syarifudin sekretaris komisi C PKS
Syukron Arif Muttaqin, S.E anggota komisi D PKB
H.Muhammad Yazid, S.Ag PPP
Hj.Rany Widayati, Komisi A Golkar.

Audiensi tersebut terkait rencana revisi Undang-undang Nomor 6/2014 tentang Desa atas aspirasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (DPPABDESI) dan DPP PAPDESI DPR RI Jakarta, yang di terima oleh Fraksi dan anggota Komisi II tertentu.
Bahwa "Perangkat Desa yang saat ini masa kerjanya sampai 60 tahun, akan di rubahemjadi sama dengan masa kerja Kepala Desa".

Kegiatan Audiensi tersebut di ikuti oleh Lurah, Cantik, Jagabaya, Kamituo, Ulu-ulu, Danarta, Tata Laksana, Dukuh dan staf kelurahan se- Daerah Istimewa Yogyakarta.

Personil Kepolisian yang tergabung dalam pelaksanaan Pengaman jalanya aksi membantu kelancaran arus lalulintas di depan kantor DPRD DIY.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top