Friday 27 January 2023

Dukung Kapolri Turunkan Angka Stunting, Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Salurkan Bansos

 


DANUREJAN - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung hadiri Kegiatan Rapat pertemuan Pengurus RW 06 Tukangan Kelurahan Tegalpanggung Kecatan Danurejan, Yogyakarta, sekaligus Salurkan Baksos kepada anak "Stunting", 16.00/17.45 wib.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Aipda DWI CIPTO A.N yang di dampingi oleh personil  Unit Samapta menjelaskan bahwa pelaksanaan Kegiatan Rapat pertemuan di hadiri oleh ketua RT dan seluruh pengurus PKK, RW 06 Kampung Tukangan, tempat di salah satu rumah warga Ibu BUDI PASKAHONO, RT 31/ RW 06.

Pada pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalpanggung Aipda DWI CIPTO A.N memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan yang hadir Agar segenap warga RW 06 Kelurahan Tegalpanggung untuk saling bahu-membahu dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif wilayah tempat tinggal masing-masing dan menyampaikan Agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bermuatan Sara, yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang menginginkan terjadinya perpecahan antar sesama warga Negara, "Ucapnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas  menyalurkan/menyerahkan Bantuan Sosial dari Polresta Yogyakarta kepada 8 (Delapan) anak "Stunting" yang berada di wilayah RW 06 Kampung Tukangan.
Penyerahan baksos yang di serahkan secara langsung oleh Aipda DWI CIPTO A.N kepada anak yang berhak menerima bantuan dan di saksikan oleh pengurus PKK Kamis, (26/01/2023).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top