Thursday 5 January 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Satpam, Bhabinkamtibmas Semaki Sambangi Kantor Pegadaian

 


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas kelurahan Semaki Polsek Umbulharjo Aiptu Tri Widiatmoko melaksanakan sambang petugas Satpam di Pegadaian Jl. Kusumanegara, Semaki, Umbulharjo. Rabu (04/01/2023).

Dalam kegiatan sambangnya Aiptu Tri Widiatmoko menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada petugas Satpam agar selalu berhati-hati dan waspada dalam berjaga dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Kami juga mengimbau kepada petugas Satpam, agar tetap melakukan patroli di lingkungan kantor Pegadaian dan tidak lupa jaga keselamatan diri, supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Aiptu Tri Widiatmoko juga mengatakan kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P mengatakan agar peran Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan sambang dan patroli wilayah ditingkatkan dan selalu memberi pesan kamtibmas supaya wilayahnya terdapat aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top