Wednesday 25 January 2023

Polsek Danurejan Distribusikan Paket Sembako 'Baznas' ke Takmir Masjid "Quatul Islam"

 


DANUREJAN —  Bhabinkamtibmas kelurahan Suryatmajan polsek Danurejan Polresta Yogyakarta membantu salurkan Zakat dari Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kota Yogyakarta, Selasa (24/01/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta Bripka AGUS SULISTIONO di dampingi Kanit Samapta AKP DASIYA juga personil Samapta menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan juga uang kepada pengurus Masjid "Quatul Islam" di Jl.Mataram Yogyakarta.

Bantuan tersebut diterima oleh kepada pengurus Masjid "Quatul Islam", Bapak ALFI MARBOT  sebelumnya sudah didata oleh para bhabinkamtibmas untuk kemudian di serahkan kepada Baznas Bone sebagai daftar penerima bantuan (Zakat).

Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta Kompol. HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H. mengatakan “adanya permintaan bantuan penyaluran Zakat oleh Baznas tersebut kepada Polsek Danurejan merupakan suatu kehormatan bagi kami, "Ujarnya.

“Oleh karena itu kami sudah memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan untuk mendata para penerima zakat yang tersebar di tiga kelurahan Kecamatan Danurejan kota Yogyakarta, kami jamin Zakat tersebut akan tepat sasaran kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan ”tegasnya.

“Bantuan Zakat ini merupakan amanah dari Allah, kami berkomitmen untuk menyalurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan ”tutupnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top