Tuesday 24 January 2023

Bhabinkamtibmas Suryatmajan Hadiri Musrengbang T.A 2024

 


DANUREJAN - PanitBinmas IPDA SUDARYONO beserta Bhabinkamtibmas kelurahan Suryatmajan Bripka AGUS SULISTIONO menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrengbang) T.A 2024 yang bertempat Hotel Aveta Malioboro Yogyakarta, Selasa (24/01/2023).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) T.A 2024 tersebut dihadiri oleh Camat Danurejan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, Perangkat Kelurahan, Perwakilan DP3APKB, perwakilan Puskesmas, Perwakilan DPUPR, perwakilan Dinkes , Ketua Rt dan Rw se Kelurahan Danurejan.

Weda Satriya Negara SE, SS, MEC, ME, selaku Lurah Suryatmajan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya tamu undangan sekalian sehingga pelaksanaan Musrenbang Tahun 2024 bisa berjalan aman dan lancar.

Musrenbangdes ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program kegiatan dan sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Kelurahan serta usulan usulan anggaran tahun 2024, "Ucapnya

Ditempat terpisah Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S. Sos., S.I.K., M.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat, "tegas Kapolresta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top