Wednesday 18 January 2023

Talkshow Panit Lantas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Patehan di Retjo Buntung

 


Kraton, pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekitar Pukul: 11.00 Wib s/d Selesai melaksanakan talkshow di Retjo Buntung Yogyakarta.

Kegiatan Talkshow dilaksanakan Panit Lantas Aiptu Estu widarmanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Patehan  Bripka Eko Pambudi dan Kasihumas Aiptu surono serta  dipandu oleh Penyiar dari radio tersebut yakni Mbak Ica Dara.

Dalam kegiatan Talkshow mengusung tema Harkamtibmas wilayah hukum Polsek kraton. Dalam kegiatan Talkshow tersebut Panit Lantas menyampaikan situasi lalu lintas dan penegakan pelanggar lalu lintas yang diutamakan pelanggar yang dapat menyebabkan laka lantas dan knalpot blombong.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Patehan menyampaikan dalam sinergitas dengan wilayah sudah bergabung dengan Forkopimca, untuk sekolah Polsek kraton mengadakan kegiatan pembinaan, sosialisasi dan pendampingan PKS disekolah.kebetulan di wilayah kelurahan Patehan itu sendiri memiliki tempat tempat obyek wisata Tamansari,alun alun selatan dan pasar Ngasem ,dimana bila malam liburan atau hari libur pasti akan di padati dengan pengunjung baik dalam kota maupun luar kota.adapun progam terbaru pak Bhabin dan masyarakat tentang Bank Sampah saat ini aktif sabtu dan minggu dan di olah oleh per RW masing masing.

Selain itu Panit Lantas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Patehan menyampaikan pesan-pesan mengingat situasi cuaca yang saat ini memasuki musim yang tidak menentu kadang hujan tiba tiba panas, agar hati - hati dalam berkendara dijalan, patuhi peraturan lalu lintas dan dalam mencegah terjadinya curanmor agar kendaraan dibekali kunci tambahan serta diparkir di area yang dapat dipantau atau dilihat imbuhnya.( KT )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top