Wednesday 18 January 2023

Peduli Sesama, Polsek Danurejan Berikan Sembako ke Warga Tegalpanggung

 


DANUREJAN _ Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Unit Binmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta di bawah pimpinan Panit Binmas IPDA SUDARYONO beserta Bhabinkamtibmas kelurahan Tegalpanggung AIPDA DWICIPTO A.N, AIPTU HENGKI PRABOWO dan Panit Provos AIPTU ROY BUDI.P melaksanakan kegiatan Bhakti sosial menyalurkan bantuan paket sembako dari Personil Polsek Danurejan.

Bantuan diberikan kepada warga an. Ibu ESTER CANDRA STYAWATI dan Ibu THERESIA CANDRA STYAWATI Jalan Tukangan RT 018 / RW 004 Kelurahan, Tegalpanggung Danurejan, Yogyakarta pekerjaan Buruh harian lepas.

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. melalui Unit Binmas menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan Program yang diagendakan rutin setiap minggunya menggunakan dana Infaq anggota Polsek Danurejan, semoga bantuan yang sedikit ini sangat berarti bagi mereka, "ucap IPDA SUDARYONO.

Di sela-sela pemberian Bantuan tersebut IPDA SUDARYONO memberikan pesan moril terhadap warga penerima bantuan dan juga akan selalu berbuat yang terbaik untuk warga yang kurang mampu khususnya di wilayah Kemantren Danurejan, "Pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top