Saturday 28 January 2023

Didampingi Kapolresta Yogyakarta, Kapolda DIY Berikan Arahan Kepada Personel

 


Usai mendengarkan curhatan dari masyarakat di sekitar Malioboro, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. berkesempatan untuk mengunjungi Mapolresta Yogyakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Disambut hangat Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., beserta Para Pejabat Utama Polresta Yogyakarta, Kapolda memberikan arahan kepada para pejabat Polresta Yogyakarta.

Kapolda mengajak seluruh personel jajaran Polresta Yogyakarta untuk saling bersinergi dengan jajaran Polsek maupun Polda, tak terkecuali juga dengan stakeholder terkait.

Dalam memelihara kamtibmas, Kapolda berpesan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif.

Dirinya juga mengajak seluruh personel Polresta Yogyakarta untuk bisa mengatur waktu dan pembagian tugas dalam pekerjaan. Agar setiap penyelesaian masalah mampu diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan Kapolda DIY tentunya untuk mengetahui dan mengevaluasi serta memantau kinerja di tingkat Polres maupun Polsek. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda DIY.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top