Friday 20 January 2023

Jumat Curhat Polsek Umbulharjo Bersama Warga Giwangan

 


Umbulharjo - Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Aipda Basyori Anwar, SH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di angkringan Giwangan. Jum'at (20/01/2023).

"Pada kesempatan tersebut, kami mendapat masukan dan keluhan dari masyarakat terutama terkait knalpot brong yang sangat mengganggu apalagi di waktu malam hari saat warga sedang istirahat," kata Aipda Basyori.

"Kami sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah ini akan melakukan sambang dan patroli di wilayah Giwangan dan apabila ada yang mencurigakan segera laporkan kepada kami," tutup Aipda Basyori.

Jika masyarakat mengetahui ada informasi tentang tindak pidana atau gerak-gerik masyarakat yang mencurigakan agar tidak segan-segan untuk segera menghubungi pihak kepolisian dengan menelpon hotline Polsek Umbulharjo atau call center Polri 110.

Jumat Curhat dilakukan secara serentak sesuai arahan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. agar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di seluruh Polsek Jajaran, untuk mempermudah dan menyaring segala informasi maupun keluhan dari warga masyarakat khusunya di wilayah kota Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top