Tuesday 31 January 2023

Perkenalkan Diri, Kapolsek Mergangsan Gelar Kunjungan dan Silahturahmi

 


Mergangsan. Dalam rangka menjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat, maka diperlukannya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. didampingi Kanit Samapta AKP Ismaryono, S.Sos., Kanit Lantas Iptu Winarto, Kanit Binmas Iptu Mayar Samiyati, dan Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis. melakukan kunjungan ke Kantor Kemantren Mergangsan, Puskesmas Mergangsan serta KUA Mergangsan. Selasa (31/1/2023).

Selain untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek baru, dalam kunjungannya kali ini Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. juga menyampaikan selain menjalin silahturahmi, memberikan pesan – pesan Kamtibmas, dan juga melakukan pendekatan kepada warga masyarakat agar terciptanya hubungan harmonis maupun kerjasama yang baik. 

Menurutnya, sinergitas antara TNI, Polri, Forkopimtren, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Dan pada kesempatan tersebut, Kapolsek Mergangsan juga membagikan nomor telepon pribadi maupun nomor aduan agar masyarakat dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top