Thursday 19 January 2023

Pos Penggal Jalan Ciptakan Situasi Lancar, Aman Dan Kondusif

 


Mergangsan. Anggota Samapta Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta yang dipimpin Panit Aiptu Sudari melaksanakan Pos penggal jalan berupa pengaturan arus ditempat pusat jalur yang dilalui warga masyarakat akan berangkat aktifitas pagi hari di Simpang 3 Jalan Sisingamangaraja Mergangsan Kota Yogyakarta, Kamis, (19/1/2023).

Aiptu Sudari menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan penggal jalan memantau kepadatan arus dan situasi kamtibmas, kemudian memberikan himbauan pengguna jalan. Dalam kesempatan tersebut anggota berkoordinasi dengan warga masyarakat perihal situasi keamanan di lingkungan sekitar.

Adanya komunikasi yang baik antara warga dengan Polri dapat memudahkan terciptanya keamanan di lingkungan yang nyaman dan aman kondusif. Kami menghimbau agar warga yang akan beraktifitas pada pagi hari agar tetap waspada, berhati-hati semoga selamat selamat sampai tujuan, serta.jangan segan untuk melapor kepada Kepolisian terdekat apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, ujar Aiptu Sudari.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top