Sunday 22 January 2023

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Tahun 2023 di Kelurahan Wirogunan

 


Mergangsan. Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis menghadiri undangan kegiatan Musrenbang Tahun 2023 untuk kegiatan Pembangunan 2024 di Pendopo Kelurahan Wirogunan yang dihadiri sekitar 100 orang. Guna meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tantang pentingnya sistem pembangunan nasional. Minggu (22/1/2023).

Adapun acara tersebut dihadir oleh MPP Kemantren Mergangsan beserta Staf, Lurah Wirogunan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Babinsa Koramil Mergangsan, Ketua LPMK Wirogunan, Ketua PKK Wirogunan, Ketua RW/RT se Kelurahan Wirogunan, 4 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Anggota Dewan melalui Zoom Meeting.

Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis mengatakan bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan mempunyai  peranan penting diwilayah binaan. Bukan hanya situasi Kamtibmas saja, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah Kelurahan Wirogunan, selain itu berharap program – program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top