Saturday 14 January 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban mengabdi Tanpa Batas waktu

 


Gondokusuman, Bhabinkamtibmas bekerja tanpa mengenal batas waktu dimana dibutuhkan selalu hadir, itulah gambaran orang Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Polsek Gondokusuman Aipda Tri Roso, Sabtu ( 14/01/23 ).

Disaat tidak bekerja mendapat panggilan dari warganya yang melaporkan adanya seorang mahasiswi yang kost di rumah BP. Petrus RT. 35 RW.07 Sagan Terban mengalami depresi dengan memotong rambutnya, melepas pakaiannya, mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya dan mengunci diri di dalam kamar kosnya beliau langsung datang untuk menangani masalah tersebut.

Mendapatkan laporan dari warganya tersebut Aipda Tri Roso langsung mendatangi dimana mahasiswi Kost. Aipda Tri Roso kemudian berkomunikasi dengan mahasiswi tersebut agar mau membukakan pintu, saat komunikasi tersebut Aipda Tri Roso melihat mahasiswi dalam keadaan membawa 2 bilah pisau yang diletakkan didepannya.

Melihat situasi dan tidak bisa diajak komunikasi Aipda Tri Roso bersama Babinsa dan warga melakukan evaluasi mahasiswi tersebut dengan membongkar jendela kamar. Kemudian Aipda Tri Roso bersama Babinsa masuk mengamankan pisau serta menutupi tubuh mahasiswi tersebut dengan selimut. 

Kemudian Aipda Tri Roso berkoordinasi dengan Puskesmas Gondokusuman untuk membawa mahasiswi tersebut ke RS. Grasia Pakem.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top