Thursday 5 January 2023

Bhabinkamtibmas Wirogunan Dampingi Penyerahan Sertifikat kepada Kelompok Tani

 


Mergangsan. Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Bripka Ervan Wellis bersama Babinsa Mergangsan dan PPL Kemantren Mergangsan Wiliam Martin, mendampingi Lurah Wirogunan menyerahkan sertifikat Pengukuhan kenaikan Kelas Kelompok Tani di kelompok Tani Rotu Asri Kampung Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Rabu (4/1/2023).

Pendampingan ini bertujuan untuk memperlancar penyerahan sertifikat Pengukuhan kenaikan Kelas Kelompok Tani. Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis menjelaskan penyerahan sertifikat ini wujud dari Kelurahan Wirogunan sebagai program keberhasilan kelompok Tani dalam mengembangkan tanaman, baik tanaman hias maupun tanaman berbagai jenis buah-buahan.

Selama dalam melaksanakan pendampingan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Ini merupakan wujud pelaksanaan kewajiban pemerintah di tingkat Kelurahan untuk mengajak atau menginspirasi kelompok Tani lainnya ikut berkembang, selain itu nantinya warga masyarakat yang telah tergabung dapat menjadikan contoh dan mengembangkan hasil kelompok tani tersebut sebagai modal usaha yang berhasil setelah pandemi, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ucap Bripka Ervan Wellis.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top