Friday 27 January 2023

Polsek Mergangsan Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Di Wilayah Kelurahan Wirogunan

 


Mergangsan. Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos. bersama Kanit Binmas Iptu Mayar, Panit 1 Binmas Ipda Haryanto, Panit 2 Binmas Aiptu Edi S., Kasi Propam Aiptu Rejo S. dan Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan W. melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Pos Kamling RW. 4 Kampung Surokarsan Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Jum'at (27/1/2023).

Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. melalui Kanit Binmas Iptu Mayar menyampaikan bahwa selain silahturahmi tatap muka, dalam kegiatan tersebut dilakukan sapa dan dialogis dengan warga masyarakat, mendengar masukan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah warga masyarakat, memberikan dan menerima masukan dari warga masyarakat RW. 4 Kampung Surokarsan, khususnya masalah jam belajar anak agar dilakukan peneguran apabila melebihi batas waktu serta keluhan dari masyarakat untuk memperbanyak stiker nomer aduan agar apabila terjadi suatu tindak kejahatan cepat menghubungi Polsek Mergangsan.

Kegiatan sapa wilayah tersebut Iptu Manyar menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Warga, yaitu apabila ada sekelompok pemuda/pelajar yang sedang nongkrong untuk dilakukan pembinaan dan penyuluhan agar segera pulang kerumah masing-masing serta mengajak semua warga masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, supaya dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top