Sunday 22 January 2023

Polsek Umbulharjo Gelar Patroli dan Sambang di Tempat Wisata

 


Umbulharjo – Pada hari libur ini Unitsabhara dan Unitlalulintas Polsek Umbulharjo melaksanakan patroli dan sambang di tempat wisata kebun binatang Gembira Loka Jl. Veteran Umbulharjo Minggu (22/01/2023).

Kegiatan patroli dan sambang dipimpin oleh Panitsabhara Aiptu Jarsito dengan personil gabungan Unitsabhara dan Unitlalulintas Polsek Umbulharjo untuk sasaran patroli diantaranya pengunjung maupun petugas parkir kawasan wisata Gembira Loka.

"Tujuan melaksanakan sambang dan patroli ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta memberikan rasa nyaman kepada pengunjung yang menikmati liburan ditempat wisata tersebut" Jelas Jarsito.

Tidak lupa, petugas kami juga mengimbau kepada juru parkir di kawasan wisata tersebut untuk selalu waspada dalam menjaga kendaraan yang sedang parkir agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dan kami juga mengingatkan kepada petugas parkir di kawasan tersebut agar tidak menarik tarif parkir yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku karena hal tersebut sangat merugikan dan membuat citra buruk pariwisata khususnya di wisata kebun binatang Gembira Loka dan umumnya pariwisata Yogyakarta" Ungkapnya.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH mengatakan pelaksanaan sambang dan patroli ini diharapkan pengunjung bisa merasa aman dan nyaman serta petugas parkir juga mengerti akan pentingnya kewaspadaan dan memahami aturan yang berlaku.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top