Sunday 1 January 2023

Polsek Danurejan Bantu Pengemudi yang Mobilnya Mogok di Jalan Mataram Yogyakarta

 


DANUREJAN_ Sejumlah personel Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, yang tergabung dalam satuan tugas Preventif Wilayah bantu salah satu masyarakat yang mobilnya mengalami mogok di simpang tiga perwakilan timur Jl. Mataram Yogyakarta, Minggu (01/01/2023).

Aksi heroik yang dilakukan personil Polisi di tengah pengamanan perayaan malam pergantian tahun 2023 tersebut merupakan upaya dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas).

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H. mengatakan dengan kesigapan anggota Polisi dalam membantu masyarakat, ini merupakan membuktikan anggota tersebut telah menjalankan tugas dengan baik untuk memastikan kelancaran lalu lintas.

“Ini tindakan yang patut diapresiasi dan dapat menjadi contoh bagi anggota Kepolisian yang lain dalam mengimplementasikan Polri yang Presisi serta dekat dengan masyarakat.” Kapolsek.

Dibantu oleh masyarakat di seputaran jalan Mataram personil Polri tersebut langsung mendorong mobil ketepi jalan dan membantu mengisi air radiator Krn radiator mengalami Over Head.

Atas bantuan petugas kepolisian Polsek Danurejan di bantu dengan masyarakat akhirnya mobil bisa hidup normal kembali dan bisa melanjutkan perjalanan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top