Wednesday 18 January 2023

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan ke Siswa

 


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan Aipda Basyori Anwar SH laksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang saat itu sedang istirahat. Rabu (18/01/2023).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan meliputi kenakalan remaja yaitu perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Aipda Basyori menjelaskan adapun jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, minum-minuman keras, tawuran antar pelajar maupun kejahatan jalanan.

"Dengan kegiatan tersebut agar para siswa dapat mengetahui dampak buruk tentang kenakalan remaja," ujar Aipda Basyori.

Dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan pesan kepada siswa sebagai generasi penerus agar rajin belajar dan beribadah biar dapat berguna bagi bangsa dan negara serta dapat membanggakan kedua orang tua.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, SH saat ditemui di ruang kerja menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas sangat berperan penting baik di masyarakat maupun di sekolahan-sekolahan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top