Saturday 28 January 2023

Nongkrong Hingga Larut Malam, Polisi Himbau Para Remaja Untuk Segera Pulang.

 


DANUREJAN - Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya. Oleh sebab itu, Personil samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja, Seperti yang dilakukannya di tengah melaksanakan patroli malam di seputar wilayah hukum Polsek Danurejan, Sabtu (28/01/23)

Personil Samapta Polsek Danurejan  terlihat sedang memberikan himbauan dan arahan kepada anak remaja yang sedang nongkrong di tepi jalan Suryatmajan Yogyakarta 
Dalam kesempatan tersebut, personil juga menyampaikan himbauan Kamtibmas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mencegah para remaja terpengaruh minum minuman keras, dan mengonsumsi obat terlarang.

Kapolsek Danurejan Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H. menyampaikan kegiatan patroli Unit samapta dilakukan secara continue untuk Deteksi dini terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Danurejan.

Kegiatan patroli di laksanakan  personil polri dengan sasaran Obyek vital kawasan Malioboro, Perkantoran, perkampungan warga dan di tempat yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan jalanan.Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk melakukan pemeriksaan".

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa pergaulan yang selama ini dialami perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar aturan hukum ”Jangan sampai mereka salah mengartikan sebuah kebebasan”. Tutupnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top