Monday 16 January 2023

Polsek Wirobrajan Gelar Pelayanan Pagi untuk Warga Pengguna Jalan

 


Polsek Wirobrajan - Personel gabungan Polsek Wirobrajan Polresta Yogyakarta selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas dengan cuaca pasca hujan. Senin, (16/01/2023).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat masyarakat memulaik aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyebrangan  dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Pasar, maupun di Simpang Empat Patangpuluhan Wirobrajan Yogyakarta.

Aiptu Sumaryanto SH juga menambahkan bahwa Pengaturan setiap pagi hari merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Personil polsek Wirobrajan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat beraktifitas di pagi hari.

“Kami hadir tentunya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat dalam berkatifitas bisa merasa aman,” tutup Sumaryanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top