Apel Pagi, Kapolsek Gondomanan: Kuasai PROMOTER!


Yogyakarta- Puluhan personel Polsek Gondomanan mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Riyanto pada Rabu (09/08/2017). Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan berbagai arahan saat pelakasanaan di halaman depan Mapolsek itu.

Kapolsek dengan APP di antaranya bahwa hari tersebut direncanakan ada unjuk rasa dari Front Rakyat dan Mahasiswa Anti Militerisme dengan titik kumpul di Area Parkir ABA hingga titik nol KM Yogyakarta.

"Kita tunggu bersama perkembangannya, kita akan siaga di titik nol KM setelah apel ini," arah Kapolsek.

Selain kegiatan pengamanan unjuk rasa, Kapolsek juga menyampaikan penekanan arahan dari pimpinan agar anggota menguasai dalam PROMOTER. Terutama dalam menanamkan kepercayaan masyarakat masih terhadap Polri.

Tiga poin penting yang harus diketahui dan dipedomani anggota di antaranya adalah tingkatkan kinerja terdiri beberapa termasuk pelayanan publik, penegakkan hukum dan pemeliharaan kamtibmas; perubahan kultur budaya yakni yang budaya yang buruk di masa lalu sudah mulai ditinggalkan; serta managemen media yang harus dikuasai anggota.

Usai pelaksanaan apel pagi, para personel langsung mempersiapkan keberangkatan ke titik nol KM untuk antisipasi kegiatan unjuk rasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel