Belasan Pelanggar Ditilang Saat Polsek Umbulharjo Gelar Penertiban di Jalan Batikan


Umbulharjo- Petugas dari unitlantas Polsek Umbulharjo kembali melakukan penertiban terhadap pelanggaran lalu-lintas kasat mata yang terjadi di simpang Jalan Batikan (APPI) pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017, siang.

Dalam pelaksanaan penertiban itu, Polisi Lalulintas Polsek Umbulharjo yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Sujarwo dan Panit Lantas Ipda Subani berhasil menilang belasan pelanggar karena pelanggaran kasat mata di antaranya pengendara yang tidak memakai helm dan melanggar arus lalu-lintas.

Sebagi barang bukti tilang, polisi menyita sedikitnya dua SIM, delapan STNK karena pelanggar tidak dapat menunjukkan SIM dan menyita dua sepeda motor karena pelanggar tidak dapat menunjukkan STNK.

"Semoga dengan penertiban yang dilakukan akan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Umbulharjo," terang Iptu Sujarwo.

Pelanggaran lalu-lintas kasat mata khususnya melawan arus di lokasi simpang Jalan Batikan memang kerap terjadi dan sangat membahayakan baik untuk pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel