Friday 18 September 2020

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Cipta Kondisi Antisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Kota Yogyakarta



Polresta Yogyakarta menggelar apel besar untuk antisipasi gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan pada Kamis (17/9) malam. Apel digelar di halaman Mapolresta Yogyakarta dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. dan Wakapolresta AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum.


Apel yang diikuti para PJU Polresta Yogyalarta dan Kapolsek jajaran serta ratusan personel dari Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, Unitreskrim Polsek jajaran dan Unitintel Polsek jajaran.


Dalam arahannya Kapolresta Yogyakarta memerintahkan kepada para Kapolsek untuk melakukan patroli dan mencari target di wilayah masing-masing yang dianggap bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan.


"Malam ini kita bergerak sama-sama, berikan rasa aman kepada masyarakat Kota Yogyakarta," arah Kapolresta kepada personel.


Kapolresta juga menyampaikan bahwa sasaran utama dari kegiatan patroli besar adalah senjata tajam, narkoba dan minuman keras serta hal hal yang bisa menimbulkan kerawanan. Selain itu, juga melakukan pendisiplinan kepada warga masyarakat terkait protokol kesehatan cegah covid-19.


Usai pelaksanaan apel, para Kapolsek memimpin pergerakan patroli dan razia di wilayah Polsek masing-masing.


Dalam kegiatan tersebut, polisi menyisir tempat tempat yang diduga digunakan sebagai tempat penjualam miras, tempat nongkrong dan juga melakukan razia kendaraan.


Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya puluhan botol miras dan penjual yang selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan penyelidikan lanjutan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top