Friday 18 September 2020

Kompol Aslori Pimpin Polsek Pakualaman Bagikan Masker dan Beri Himbauan di Pasar Sentul


 

Yogyakarta- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, jajaran personel Polsek Pakualaman membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di kawasan Pasar Sentul, Jumat (18/09/2020).


Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pakualaman memberikan bantuan kepada sejumlah warga diantaranya pedagang pasar maupun pembeli di pasar yang dipimpin oleh Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori.


Polsek Pakualaman memberikan 50 masker yang dibagikan kepada warga masyarakat. Dalam pembagian masker tersebut petugas juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas.


Selain himbauan kamtibmas, petugas mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan baik di rumah ataupun di luar rumah saat beraktivitas.


Kompol Aslori menyebutkan kegiatan ini merupakan kepedulian Polresta Yogyakarta akan peduli kesehatan warga masyarakat di tengah pandemi virus covid-19.


“Semoga masker yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah dan harapannya wabah cepet selesai dan dapat beraktivitas kembali,” ungkapnya.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top