Wednesday 30 September 2020

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Patroli Besar, Antisipasi Kejahatan Jalanan Lewat Tengah Malam



Yogyakarta- Polresta Yogyakarta menggelar apel besar untuk antisipasi gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan, Selasa (29/9/2020) malam. Apel digelar di halaman Mapolresta Yogyakarta dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. dan Wakapolresta AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum.


Apel yang diikuti para PJU Polresta Yogyalarta dan Kapolsek jajaran serta ratusan personel dari Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, Unitreskrim Polsek jajaran dan Unitintel Polsek jajaran.


Dalam arahannya Kapolresta Yogyakarta memerintahkan kepada para anggota untuk melakukan patroli dan mencari target di wilayah masing-masing yang dianggap bisa memicu terjadinya gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan.


"Kita perlu sampaikan malam ini agar rekan-rekan melaksanakan penyisiran terutama tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas terutama di wilayah perbatasan," ungkap Kapolresta.


Kapolresta juga menyampaikan bahwa sasaran utama dari kegiatan patroli besar adalah senjata tajam, narkoba dan minuman keras serta hal hal yang bisa menimbulkan kerawanan. Selain itu, juga melakukan pendisiplinan kepada warga masyarakat terkait protokol kesehatan cegah covid-19.


Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan kegiatan penyisiran gangguan kamtibmas di wilayah Polsek masing-masing.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top