Thursday 3 September 2020

Kombes Pol Purwadi Resmi Jabat Kapolresta Yogyakarta Gantikan Kombes Pol Sudjarwoko

 


Yogyakarta - Kombes Pol. Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. resmi menjabat sebagai Kapolresta Yogyakarta setelah digelarnya Upacara Serah Terima Jabatan, Rabu (2/9/2020) di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY.


Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si., kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah.


Dalam sambutannya Kapolda DIY menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh pejabat lama. Sementara itu untuk pejabat yang baru, Kapolda DIY mengucapkan selamat bertugas di Polda DIY dan berharap agar bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan baru.


"Atas nama pimpinan Polda DIY beserta staf, saya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian yang sudah saudara berikan. Dan untuk pejabat baru, selamat bertugas dan segera menyesuaikan ditempat yang baru," pesan Kapolda DIY. Kombes Pol. Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kapolresta Barelang Polda Kepri menggantikan Kombes Pol. Sudjarwoko, S.H., S.I.K., M.H. yang berpindah tugas sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara Polda Metro Jaya.


Usai melaksanakan serah terima jabatan, Kombes Pol Purwadi dan Kombes Pol Sudjarwoko langsung memberikan arahan sekaligus kenal pamit kepada personel Polresta Yogyakarta di halaman tengah Mapolresta.


Diikuti perwakilan personel di masing-masing bagian dan satuan, arahan berlangsung secara singkat dan sederhana serta menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top