Friday 11 September 2020

Tilik Wargo Program Sedekah Polsek Gondokusuman Peduli Warga Yang Membutuhkan



Gondokusuman- Jajaran personil Polsek Gondokusuman dipimpin oleh Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifasius Slamet, S.Pd. menggelar bakti sosial bertajuk "Tilik Wargo" pada Jumat (11/9/2020).


Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka membantu warga masyarakat khususnya warga masyarakat Gondokusuman dalam mencukupi kebutuhuan sehari-hari ditengah masa pandemi covid-19 saat ini.

 

Dalam masa pandemi covid-19 saat ini tidak sedikit masyrakat yang terdampak baik dampak kesehatan dan dampak perekonomian yang mengharuskan warga masyarakat berada di rumah sehingga berdampak dengan pekerjaan sehari-harinya.


Kapolsek Gondokusuman memimpin anggotanya mendatangi di rumah warga dalam bakti sosial Tilik Wargo di Kelurahan Demangan diantarannya rumah Surani, Sri Wuryani, Sih Darwati, Tri Suwarti dan Bapak Hermawan.


Paket Sembako yang dibagikan oleh Polsek Gondokusuman berisikan beras 5 kg, 1 kg Telor, 1 liter minyak goreng, gula 1 kg  dan mi instan.


Kompol Bonifasius menyebutkan bakti sosial Tilik Wargo ini dapat terselenggara karena inisiatif dari personil Polsek Gondokusuman yang setiap hari menyisihkan dari penghasilannya untuk dikomulir dan dibelanjakan paket sembako yang kemudian dibagikan ke warga masyarakat yang membutuhkan.


"Bakti sosial ini sebagai rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan semoga memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan teutama bagi warga terdampak covid-19," ungkap Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top