Wednesday 30 September 2020

Polsek Kotagede Peduli Warga Terdampak Covid-19 Melalui Program Berbagi "Sithik Edhing"



Kotagede-Kanit Binmas Kotagede Iptu H Widar Afandi, SH didampingi Bhabinkamtibmas Purbayan Bripka Suwarno, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.


Kali ini Personel Polsek Kotagede memberikan bantuan sembako di Kampung Bumen Rw 06 Purbayan Kotagede, Selasa (29/9/2020)


Hal ini akan terus dilakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari pada masyarakat Kotagede yang benar mendapat perhatian kita semua di masa pandemi saat ini. Kegiatan ini semua semata mata untuk ibadah ,kita hidup saling membantu ,saling mengasihi sesama.


Adapun dana kita peroleh dari program anggota Polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan sebagian rezekinya yang dikumpulkan untuk membantu warga masyarakat.


Iptu Widar menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial "sithik edhing" akan terus rutin dilaksanakan setiap minggunya.Karena sejatinya manusia itu baik untuk saling membantu satu sama lainya. 


"Situasi pandemi saat ini kita perlu memberikan uluran tangan kepada warga terdampak, harapannya pandemi cepat selesai dan semua bisa lekas kembali normal dengan tatanan kehidupan baru dengan protokol kesehatan yang ditetapkan," terang Iptu Widar saat dikonfirmasi.


Warga Bumen Rw 06 menghaturkan banyak terimakasih atas perhatiannya Bapak bapak polisi polsek kotagede,  semoga menjadi amal baik dan semoga dalam. Melaksanakan tugas mendapat kemudahan lancar aman dan di berikan kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top