Thursday 10 September 2020

Polsek Kraton Rutin Lakukan Patroli Beri Pesan Kamtibmas dan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan



Kraton- Untuk antisipasi gangguan kemananan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) anggota Polsek Kraton dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah melaksanakan patroli kewilayahan guna menciptakan keamanan di wilayah Hukum Polsek Katon, Kamis (10/9/2020) siang.


Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, personil Polsek Kraton melakukan patroli ke objek-objek vital salah satunya di Tamansari. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan diantaranya curat, curas, dan curanmor.


Saat patroli itu, petugas Polsek Kraton juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah. Petugas mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencucui tangan dan menjaga jarak.


Kapolsek Kraton menyampaikan "Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya dan apabila ada orang yang mencurigakan supaya segera menginformasikan kepada aparat Kepolisian atau aparat terdekat untuk diambil langkah antisipasi  agar tercipta situasi yang aman dan damai",ungkapnya.


Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan patroli kewilayahan tersebut guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat disamping memberikan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top