Monday 21 September 2020

Pembukaan Virtual FKY 2020, Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Beri Pengamanan dan Himbauan Protokol Kesehatan





Yogyakarta- Personel Unit Pamobvit Sat sabhara polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan pembukaan Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) di Museum Sonobudoyo Yogyakarta pada Senin (21/9/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana terdapat karnaval yang memeriahkan pembukaan acara ini, tahun ini prosesi pembukaan hanya disiarkan secara virtual di Museum Sonobudoyo Yogyakarta.

FKY 2020 tetap berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Yang berbeda, jika sebelumnya festival tersebut berlangsung selama hampir tiga pekan, tahun ini hanya enam hari mulai Senin sampai Sabtu, 21 - 26 September 2020 dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Festival kali ini juga terdiri dari dua format, yakni virtual dan aktual.

Dalam pembukaan FKY tersebut, petugas Unit Pamobvit memberikan himbauan kamtibmas kepada panitia FKY 2020 di kawasan Museum Sonobudoyo. Petugas menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Petugas menghimbau agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta tidak berkerumun. Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu pencegahan penyebaran covid-19.

Lebih lanjut Kasat Sabhara Kompol Sukamto menjelaskan kegiatan masyarakat saat ini harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan dan kami dari petugas Kepolisian selalu memberikan himbauan protokol kesehatan dalam upaya membantu pencegahan peyebaran covid-19.

Selama berlangsungnya pembukaan FKY 2020 kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan bantuan pengamanan oleh petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top