Thursday 3 September 2020

Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba Polresta Yoyakarta


 

Yogyakarta- Upacara serah terima jabatan Pejabat Utama di lingkup Polresta Yogyakarta digelar di ruang Patriatama Polresta Yogyakarta, Kamis (03/09/2020).


Dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh empat pejabat utama yang terlibat dalam pergantian jabatan diantaranya Kabag Sumda dan Kasat Resnarkoba.

Adapun pejabat yang mengalami mutasi yakni Kabag Sumda Kompol Novita Eka Sari, S.H., S.I.K., M.H. digantikan oleh pejabat baru Kompol Kusila H, S.H., M.Sn. sementara Kasat Resnarkoba Kompol Sukar digantikan oleh pejabat baru AKP Andhyka Donny Hendrawan MB, S.H., S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama yang telah melaksanakan pengabdian dengan baik.

"Saya berharap keberhasilan, dedikasi dan semangat kerja yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjadi motivasi bagi pejabat yang menggantikan dan dapat pula memberikan semangat kerja bagi kita semua." tuturnya.

Di akhir upacara serah terima jabatan, Kapolresta Yogyakarta memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dimutasikan yang diikuti oleh Pejabat Utama dan jajaran personel Polresta Yogyakarta.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top